Marsha Imaniara, Aliya Alifadrianti, dan Priscila Carlita memberikan warna berbeda pada webinar menyoal kampanye digital berjudul NAVIGASI LANSKAP MEDIA DIGITAL: Bagaimana Organisasi Dapat Memaksimalkan Kampanye Digital, Selasa, 26 April 2022, via platform Zoom Meeting.
Marsha memperkenalkan konsep bagaimana suatu kampanye dapat merespon kesadaran dan perilaku orang secara efektif. Objective, audience interaction, strategy implementation , scoring dan evaluation merupakan akronim dari OASIS, yang dijabarkan Marsha. Ia mengatakan tak akan menjelaskan secara detail, sebab akan diberikan pada pelatihan bulan Mei nanti.

Priscila, Head of Communication Southeast Asia Twitter, tampil setelah Marsha. Ia mengangkat perubahan besar yang terjadi saat ini di dunia. Gaya bahasa atau percakapan seperti apa yang menjadi tren terkait perubahan tersebut. Tapi juga perlu melihat keadaan sekitar kita, yang berarti kita hanya mengamati apa yang terjadi di media sosial. Dan ini perlu kita pelajari dan terapkan dalam berkampanye.
Kemudian, Aliya menerangkan bagaimana membuat konten yang dapat menarik perhatian orang banyak. Penasaran dengan materi mereka yang padat mencerahkan? Tonton langsung di video di bawah ini. Selamat menyaksikan.
Cek terus info pelatihan bersama Maverick via e-mail atau WAG.